Reuni Akbar Sosial Ekonomi Industri Peternakan (SEIP) FAPET IPB

Guys,
Semalam gue sms-an sama anak SEIP angkatan 41 (Yoga), dia mo ngirimin gue undangan perihal Reuni Akbar SEIP yang Insya Allah akan diadakan pada:

Hari : Minggu, 2 September 2007
Tempat : Auditorium Fapet-IPB, Darmaga.

Seluruh civitas akademik, alumni dan seluruh orang yg berhubungan sama jurusan SEIP ini diundang untuk hadir, mungkin nanti klo gue udah terima undangannya bisa gue kirim ke milis ini.

Gue minta bantuannya untuk menyebarluaskan informasi ini, karena lumayanlah ada ajang utk kita bertemu dan kumpul2 sambil mengenang masa lalu. Selain acara reuni, juga sekalian peresmian pembubaran jurusan SEIP,,hiks,, hiks,, anak-cucu gue gak bisa tau bokapnya kuliah dimana dulu,,,

Jadi selain tolong diusahakan datang pada waktunya nanti,, tolong utk sebarluaskan berita ini ke teman2 angkatannya. .

Wassalam,
H.Ashrinata (Angkatan '34)

Mod: Thanks banget ya buat infonya Di...
OdayPele "Life runs unpredictable". With my educational background I bet you won't believe of being who I am now. Though I knew life is not as simply as unreal world in cyber life but it has led me to enter my professionalism in carrier, bussiness and creation which support to my whole of life.

No comments for "Reuni Akbar Sosial Ekonomi Industri Peternakan (SEIP) FAPET IPB"

Iklan Bawah Artikel